Suaraposkodualima

Minggu, 21 Januari 2024

Sandiaga Uno Mengajak Pendukung PPP Terus Bekerja Dengan Komitmen Total Memenangkan Ganjar-Mahfud

Diagram Kota Sidoarjo - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno mendorong pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Kabupaten Sidoarjo untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo -Mahfud MD.

"Saat ini elektabilitas pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD kembali terlahir dan trennya positif, terus meningkat, kata Sandiaga Uno di Kompleks GOR Sidoarjo, Sabtu (20/1/2024).

Ia yakin tren positif ini akan terus berlanjut hingga hari pemungutan suara. Oleh karena itu, Sandiaga Uno mengajak seluruh kader, relawan, dan pendukung PPP untuk terus bekerja dengan komitmen total dan berkualitas.

“Kita juga punya kabar baik untuk PPP Sidoarjo. Berkat doa para ulama, perjuangan kader, relawan, dan berbagai pihak lainnya, PPP sudah melewati ambang batas 4 persen,” kata Sandiaga.

Dengan komitmen total dan kerja berkualitas, Sandiaga Uno yakin PPP akan mencapai target lebih dari 7 juta suara atau sekitar 4,2 persen pada Pemilu 2024, dan berkontribusi positif terhadap kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud. MD.

Sandiaga mengajak seluruh pengurus PPP, kader, termasuk pengusaha UMKM di Sidoarjo untuk tetap semangat dan mendukung penuh hingga akhir.

Kampanye yang digelar di Kompleks GOR Sidoarjo diawali dengan bazar sembako murah. Satu paket sembako senilai Rp50.000 dijual ke masyarakat seharga Rp5.000. Sedikitnya 500 paket sembako disediakan dalam bazar sembako murah tersebut.

“Di Sidoarjo acara ini sengaja kami selenggarakan untuk memberikan semangat. Sembako murah merupakan hal yang sangat diharapkan oleh masyarakat, oleh karena itu kami mengadakan bazar sembako murah,” ujarnya.

Acara tersebut juga menampilkan berbagai produk para pengusaha UMKM seperti makanan, jaket, lukisan, dan kerajinan tangan untuk meningkatkan daya saing masyarakat. (dk/akha)